Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Yatim Bahagia

[Bagi yang mau dwonload e-book sila klik gambar atau di sini. Hanya 4.10 MB]

Ahad 24 November kemarin adalah hari yang cukup istimewah buat saya. Hari itu saya mendapat kesempatan berbagi motivasi di hadapan ratusan anak yatim. Berbagi pengalaman pribadi bagaimana menjadi seorang yatim bahagia.



Adakah yatim bahagia?

Di dunia ini, tak seorangpun bahagia kalau ayahnya meninggal. Namun bukan berarti siapa yang telah kehilangan ayah, haram baginya untuk bahagia.

Kawan, bahagia adalah sebuah pilihan. Semua bergantung bagaimana diri menyikapi sebuah takdir. Dua orang bisa saja kehilangan mobil dalam waktu bersamaan. Namun belum tentu keduanya akan sedih gundah gulana.

Layaknya tukang parkir yang “memiliki” banyak mobil namun tak pernah bersedih saat mobilnya diambil, seperti itulah seharusnya seorang muslim menyikapi kehilangan dalam hidup. Ketika diri menganggap semua adalah titipan Ilahi, maka takan kecewa saat pemilik datang mengambil.


Orang Tua adalah Titipan

Dalam masyarakat lebih dikenal istilah anak adalah titipan. Sebuah istilah untuk mengingatkan orangtua yang kehilangan anak agar bersabar dengan musibah yang menimpanya. Sebagai anak, kitapun bisa berpikir demikian. Orang tua adalah titipan Allah untuk kita berbakti padanya. Saat Allah mengambilnya, maka setiap diri harus ikhlas dengan segala ketentuanNya.

Hadiah Motivasi

Sesuai pengalaman pribadi menjadi yatim piatu sejak umur sepuluh tahun, selain sokongan materi, diri lebih membutuhkan dukungan motivasi berkali lipat. Kawan, anak yatim itu lebih butuh dukungan moril daripada materil. Semua itu untuk menumbuhkan semangat hidup yang telah meredup, menghilangkan rasa takut yang mencekat, memupuk harap yang hampir mati, menghidupkan asa, dan tentunya agar kembali tegar menghadapi hidup yang keras ini.

Untuk itu sebuah e-book #YatimBahagia kami hadiahkan khusus untuk anak-anak yatim. Semoga bisa menjadi motivasi untuk mereka yang sedang berharap mati dan menjadi hiburan untuk mereka yang sedang bersedih hati.

Rumus Untuk Semua

Meskipun e-book ini dibuat untuk anak yatim bukan berarti Anda tak boleh membacanya. Entah itu ayah, ibu, anak, suami, istri, ataupun saudara, suatu saat nanti Anda pasti akan kehilangan salah satunya. E-book ini mengajak Anda untuk merenung lebih dalam akan makna sebuah kehilangan. Terutama sebelum Anda kehilangan hidup Anda.

Kawan, inti e-book ini adalah motivasi untuk mereka yang pernah kehilangan Ayah, ibu, anak, istri, suami, saudara, atau mungkin diputus pacar. Jika Kawan belum pernah mengalami salah satunya, hadiahkan kepada keluarga, kerabat, atau sahabat yang sedang atau pernah mengalaminya.

E-book dan Donatur

Sengaja #YatimBahagia ini saya buat dalam bentuk e-book agar bisa disebar dengan gratis. Jika harus dicetak dalam bentuk buku atau booklet jujur saat ini kemampuan ekonomi belum mencukupi.

Untuk itu hati sangat berharap ada donatur yang bersedia menerbitkan hadiah #YatimBahagia ini. Semoga Allah membalas semua kebaikan Kawan, yang menyebar maupun mencetak e-book ini.

Permintaan dari Hati

Andai Kawan merasakan manfaat dari e-book ini, mohon untuk disebarkan dengan seluas yang Kawan mampu. Semoga menjadi amal kebaikan kita bersama.

e-book ini adalah langkah awal untuk mencapai proposal hidup menjadi bapak 1000 yatim. Saat ini saya hanya bisa berbagi motivasi, suatu saat nanti semoga bisa memberi yang lebih.

Senyum Syukur, Bapak1000Yatim, insyaAllah.


Silahkan klik gambar untuk Dwonload. Tenang, Gratis Kawan.. ^_^
Oh iya, mohon info kalau link-nya rusak ya.. Makasih.

NB: Bagi Kawan Yang punya kesulitan dalam mendonload, DM, inbox, atau kirim email ke saya (senyumsyukurbahagia@gmail.com), insyaAllah saya akan bantu kirim lewat email :D


Share This Article


29 comments:

  1. Salam salut pada semangat Bapak 1000 anak yatim. Siap nanti berbagi lagi di Cibinong ya :)

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. graaaaaaaaaaaaaaaatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssss tis tis.. :D

      Delete
  3. semoga di balas amalnya bapak1000Yatim.

    ReplyDelete
  4. mantap mas.. asik tuh duet bagnerng kang haris

    semoga anak2 yatim banyak yang termotivasi

    ReplyDelete
  5. wah terimakasih banyak mas atas ebook nya. Sangat menarik dan bermanfaat sekali setelah saya baca :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa di sebarkan Ya.. agar manfaatnya lebih tersebar.. :D

      Delete
  6. Makasih Mas atas ebooknya. Benar, bahagia itu sedernaha.. sebagaimana yang Mas paparkan dalam ebook itu.. sekali lagi makasih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jangan lupa di sebarkan Ya.. agar manfaatnya lebih tersebar.. :D

      Delete
  7. boleh saya bantu share di blog saya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dengan senang hati.. Semoga banyak kawan yang mengikuti langkah ini.. :D

      Delete
  8. Rumus-rumus bahagianya benar-benar pas.. pengusir galau dan makasih Kak..

    ReplyDelete
  9. Bagi Kawan Yang punya kesulitan dalam mendonload, DM, inbox, atau kirim email ke saya (senyumsyukurbahagia@gmail.com), insyaAllah saya akan bantu kirim lewat email :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau, mauu... saya bingung downloadnya.. ke tati_wardani@yahoo.co.id ya trima kasih banyak ... :)

      Delete
    2. Sudah, silahkan di cek dan jangan lupa sebarkan ya.. :)

      Delete
  10. Berkali-kali saya baca ebook ini.. terharu, tersadar, dan termotivasi.. makasi Kang..

    ReplyDelete
  11. makasih ebooknya mass . . .
    salam kenal . . .

    ReplyDelete
  12. kerON abiiiissss....

    insyaAllah sy siap mendampingi anak2 yatim juga untuk berbagi motivasi dan semangat serta mgk ketrampilan buat anak2 yatim yg sdh remaja...

    salam yatim bahagia

    ReplyDelete
  13. Saya bingung cara donlodnya,tlg d krm k Herman.machetes@gmail.com
    Trimakasi bapak 1000 yatim..

    ReplyDelete
  14. Kang mnta tlg kirimkan ke email saya ya.
    Areesfame@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah di kirim.. cek emailnya.. semoga bermanfaat :)

      Delete