Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Cinta yang Terungkap


Adalah cinta yang membuat semua terasa indah. Adalah cinta yang membuat semua orang bergerak dan berjuang. Adalah cinta yang membuat seorang ibu rela tak tidur menunggui sang buah hati yang terlelap. Adalah cinta yang membuat seorang ayah tak pernah lelah memeras keringat. Adalah cinta yang bisa membuat saya, Anda, dan kita semua menangis, tersenyum, sedih, ataupun bahagia dalam waktu yang bersamaan.

Cinta adalah karunia, maka jagalah ia dengan baik. Cintailah yang benar dan dengan cara yang benar pula. Agar nikmat yang indah itu, tak menjadi musibah mengerikan dalam hidup yang singkat ini.

Alhamdulillah GA Ungkapan Cinta telah resmi ditutup dengan 28 partisipan yang dibagi dalam lima kategori. Sungguh, membacanya membuat kami terharu dan bahagia.

Katagori pertama Ungkapan Cinta untuk Orangtua, dengan 19 partisipan. Berikut Judul-judulnya diurutkan berdasarkan tanggal pengiriman:













Katagori kedua Ungkapan Cinta untuk Anak, dengan 2 partisipan. Berikut Judul-judulnya diurutkan berdasarkan tanggal pengiriman:



Katagori ketiga Ungkapan Cinta untuk Pasangan, dengan 3 partisipan. Berikut Judul-judulnya diurutkan berdasarkan tanggal pengiriman:




Katagori keempat Ungkapan Cinta untuk Saudara, dengan 2 partisipan. Berikut Judul-judulnya diurutkan berdasarkan tanggal pengiriman:



Katagori kelima Ungkapan Cinta untuk Sahabat, dengan 2 partisipan. Berikut Judul-judulnya diurutkan berdasarkan tanggal pengiriman:



Itulah kisah-kisah cinta luar biasa. Cinta yang terungkap dengan seuntai kata. Sederhana, tapi sangat berharga. Lebih berharga dari hadiah yang kami janjikan.

Saat ini kami dalam tahap penilaian. Semoga cepat selesai. Insya Allah pemenangnya akan di umumkan dalam beberapa hari ini.

Dengan ini pula kami mengajak Anda semua untuk mengikuti GA Keajaiban Berbagi yang sedang kami adakan. Hadiahnya sangat sederhana tapi semoga tidak kalah berharga.

Sebagai bocoran, dalam beberapa hari kedepan kami akan mengadakan GA lanjutan dengan tema Sahabat. Partisipasi Anda sekalian sangat kami harapkan. Catatan dan kriterianya akan segera menyusul, insya Allah.

Bagi yang ingin memberikan masukan untuk GA, pemenang, dan lainnya, bisa menghubungi kami lewat FB, Twitter, atau Email: senyumsyukurbahagia@gmail.com. Tak menutup kemungkinan bagi yang ingin menambahkan hadiah ke Ungkapan Cinta favoritnya. Kami dengan senang hati akan menerimanya. Ingat, berbagi itu indah, :D !
Kami tunggu ya.. semoga bermanfaat!

_____
Sebagai tambahan hadiah, pulsa 5 ribu untuk satu orang pemenang yang berhasil menebak siapa pemenang pertama lomba ini. Batas akhir sampai hasil pemenang GA ini diumumkan. Siapa saja boleh ikut termasuk partisipan dalam GA ini. Penilaiannya mudah, siapa pilihannya cepat dan tepat seperti pilihan kami.


Caranya, tulis judul yang Anda yakin akan menjadi pemenang dalam kolom komentar dibawah ini dengan disertai alasan mengapa Anda memilih tulisan itu. Mudah bukan?

Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan dalam kolom komentar. Selamat berlomba!

Share This Article


15 comments:

  1. Jika ada link yang rusak, silahkan beritahu kami. Syukran

    ReplyDelete
  2. Assalamualaikum :)
    Ikutan tebak pemenang ya.
    Menurutku ini "http://renataddicted.blogspot.com/2013/02/to-my-mom-most-beautiful-angel.html" yang bakal jadi pemenang.
    Judulnya kece, isinya juga nyeeesss, bener-bener nancep dihati.

    ReplyDelete
  3. Yang Menang ya Said Ali, klo nanti dapat yang lain berarti salah alamat tu....kwkwkwkwkww

    ReplyDelete
  4. Assalamualaikum..
    Kunjungan perdana,, Masya Allah.. indah sekali nama blog-nya..
    keep Istiqomah, ya!

    ReplyDelete
    Replies
    1. wa alaikum salam..

      Makasih telah berkunjung.. semoga bukan kunjungan terakhir.. :D

      Delete
  5. yang menang ini 19. Cintaku untuk Mama Sebesar Debu.. punya kak Tha.. bagus soalnya ^^ nggak perlu kata-kata lebay, sederhana tapi pesannya sampai ^^

    ReplyDelete
  6. wah...blog yang baik hati, suka banget bagi2 hadiah. Aku ikutan deh. Menurutku yang akan menang tulisan yang berjudul AKU CINTA PADAMU ABI. Karena kisah tersebut merupakan ungkapan cinta yang tulus dari seorang istri yang merasa penuh dengan kekurangan, atas kesabaran suami yang ia cintai :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makashi dah ikutan..

      Kayaknya kenal siapa penulisnya.. :D

      seperti moto kami.. Hanya Ingin Berbagi, :D

      Delete
  7. Yang menang renataddicted.blogspot.com!
    Karena nulisnya ikhlas, sepenuh hati bahkan minta doa Ibunya dulu supaya menang.. hehehe.. syukran akhi.

    ReplyDelete
  8. suka yang judulnya bapak, singkat padat jelas dan 'ngena' meskipun ada kesenjangan dalam menyebutkan nama orang, mungkin karena itu bahasa daerah, tapi secara keseluruhan bagus :)

    ReplyDelete