Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Sahabat Itu.. (bag. 2)

Sahabat itu malaikat tak bersayap yang bersembunyi di dalam hati :) (Ayu Citraningtias)

Sahabat itu benar-benar berharga sehingga jangan biarkan komunikasi malah memisahkan kalian. (f4dLy :))

Sahabat menurut saya adalah orang yang bisa menerima kondisi diri kita, tidak suka mengkritik yang menjatuhkan, melainkan memberi saran yang membangun. Orang yang ada tidak hanya saat kita berduka, tetapi juga saat kita mendulang bahagia. (Ina Rakhmawati)

Sahabat itu haruslah orang yang sportif, jujur dan tidak munafik, tidak memanfaatkan, setia kawan dan maaaasih banyak lagi. ^_^ (Rini Uzegan)

Saya ingin sahabat seperti sepatu (sepasang biar nyatu). (Rozikin Cinta Damai)

Sahabat adalah org yg senantiasa mendoakan kita dgn kebaikan tutur katanya, tdk dendam dan mampu menjadi guru untuk memberikan kebaikan,jika dia salahpun dia mau di motivasi oleh kita,tidk merasa menang sdr.. tdk mudah sakit hati.. saling share utk kebaikan dunia akhirat. amin.. satu lg... selalu sejuk damai bersahabt. (Sejuk Damai Bersahabat)

Sahabat adalah motivator terkuat setelah orang-orang hebat di luar sana. Sahabat itu airmata dan senyum kita, bukan hanya ada untuk sementara, tapi selamanya dalam suka maupun duka. :') (Renita Dian Mahayana)

Itu sahabat menurut mereka, kalau menurut Anda?

Tuliskan komentarnya di bawah Tulisan "Inilah Sahabatku". Tidak perlu ikut lomba, cukup tulis pengertiannya menurut Anda, Insya Allah akan kami update di tulisan ini. Di tunggu ya..

Satu lagi, meskipun lombanya sudah selesai, masih bisa kok.. :D.

Untuk bagian satu bisa baca di sini.
_________
gambar dari sini

Share This Article


3 comments: