SeNYuMOTIVASI

Berbagilah walau satu rupiah. Bersedekahlah meski hanya seuntai senyum. Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Sahabat Itu

Berikut ini adalah definisi sahabat menurut kawan Senyum.

"Sahabat itu adalah air, meskipun emas lebih berharga daripada air, tapi faktanya manusia lebih membutuhkan air melebihi emas"  (Member sM, hadiah pekan awal sM)

“Orang yang tersenyum tulus melihat kebahagiaan kita. Dia juga mampu membuat kita merasa nyaman dan menjadi lebih baik” (Intan Novriza Kamala Sari)

“Menurutku, sahabat itu keluarga :)” (Meo^^nk)

"Sahabat itu selalu ada di samping kita saat suka maupun duka, juga yang tidak hanya memuji, tetapi mencela dan berkata sesesungguhnya tentang kondisi diri ini" (Arga Litha)

"Sahabat itu seperti pohon senantiasa teduh buat keluh" (Rahma)

"Sahabat menurutku, orang yang kehadirannya tidak selalu ada, tapi perhatiannya selalu ada. Yang selalu saling mengingatkan untuk kebaikan kita:)" (Mia Candra Sasmita II)

"Menurutku sahabat itu air (sama ya kayak defisinis di blog ini). Namun, air di sini buat saya adalah... sahabat itu tidak kenal lelah 'mengalahkan' batu yang keras melalui tetesannya yang terus menerus. Seorang sahabat mampu 'melubangi' kerasnya hati seseorang, lalu air itu akan mengalir ke tempat terendah, memilih jalurnya sendiri walau terjal dan mungkin berbeda dengan jalur yg dipilih oleh objek lain.

Dan pada akhirnya, air memang lebih saya butuhkan daripada uang :)" (aqua.illution)

"Sahabat adalah orang yang mampu membuat kita mengeluarkan sisi terbaik yang ada di diri kita. :)" (vera astanti)

"Sahabat itu menerangi kemuramdurjaan dengan rinai tawa... :)" (Annisa Ramadona)

"Sahabat itu hal penting dalam kehidupan yang sangat kita butuhkan... seperti asam amino essensial yang gak bisa diproses oleh tubuh jadi harus ada tambahan dari luar dalam hal ini adalah sahabat...

Sahabat untuk memberi sokongan dari luar ketika tubuh memang gak bisa menghasilkannyanya sendiri :')" (Niar Arifin)

"Sahabat itu adalah seseorang yg rela mengorbankan dirinya demi membahagiakan kita, sekalipun tanpa diminta." (Yanuarty Paresma Wahyuningsih)

"Sahabat menurut saya sederhana hanya perlu mengerti. Mengerti kapan harus bertindak dan mengerti kapan waktunya hanya diam dan mendengarkan...

Juga orang yang bisa membuat kita tertawa dan tentram meskipun saat kita terpuruk sekalipun. (vania cubby)

"Sahabat itu menurutku.. walaupun jauh di mata, namun tetap terasa dekat di hati.." (Aisyah As-Salafy)

"Sahabat bagiku luas artinya, bisa sahabat dengan alam, manusia bahkan sahabat dengan kegagalan juga ada hehehe" (Titis Ayuningsih)

"Sahabat bagiku..uhm...ada quotation bilang, "you are with whom you make friends", siapa kamu itu bisa dilihat dari siapa temenmu...sahabat bisa jadi role mode, bisa jadi motivator dan juga inspirator. penguat, pendukung, dan penyokong. :)" (Meykkesantoso)

"Sahabat itu kenangan dari kenangan manis hingga kenangan pahit yang dilalui bersama dan mementingkan kepentingan bersama dan selalu bersama" ^^" (Titis Ayuningsih)

"Bicara sahabat tak pernah ada habisnya, karena kita selalu bersahabat, kita punya sahabat, kapanpun dan dimanapun,sejak kecil sampai dewasa sahabat selalu mendampingi kita.

Bahkan terkadang sahabat bisa lebih dekat di banding dengan keluarga, meskipun mereka sedarah." (Said Ali)

"Sahabat itu seperti bintang, tidak selalu nampak, tapi pasti selalu ada. Itu quote yang kusuka.." (Luluk Ubaidah)

"Sahabat buatku adalah anna uhibbuki Fillah." (Niken Kusumowardhani

"Sahabat itu yang bisa saling memotivasi untuk menghasilkan sesuatu :D" (Noorma FMZ)

"Sahabat itu bisa siapa saja dan apa saja" (esa's blog)

"Sahabat adalah pertanyaan. Pertanyaan yang tak'kan pernah habis dan akan terus bermunculan. Dihati kita, di pikiran kita dan keseharian kita. Karena setiap waktu kita selalu bertanya-tanya dan berbagi keluh dengan tanda tanya kepada sang sahabat. :D" (ghe'ardy)

Sahabat Itu.. (bag. 2)

Sahabat itu malaikat tak bersayap yang bersembunyi di dalam hati :) (Ayu Citraningtias)

Sahabat itu benar-benar berharga sehingga jangan biarkan komunikasi malah memisahkan kalian. (f4dLy :))

Sahabat menurut saya adalah orang yang bisa menerima kondisi diri kita, tidak suka mengkritik yang menjatuhkan, melainkan memberi saran yang membangun. Orang yang ada tidak hanya saat kita berduka, tetapi juga saat kita mendulang bahagia. (Ina Rakhmawati)

Sahabat itu haruslah orang yang sportif, jujur dan tidak munafik, tidak memanfaatkan, setia kawan dan maaaasih banyak lagi. ^_^ (Rini Uzegan)

Saya ingin sahabat seperti sepatu (sepasang biar nyatu). (Rozikin Cinta Damai)

Sahabat adalah org yg senantiasa mendoakan kita dgn kebaikan tutur katanya, tdk dendam dan mampu menjadi guru untuk memberikan kebaikan,jika dia salahpun dia mau di motivasi oleh kita,tidk merasa menang sdr.. tdk mudah sakit hati.. saling share utk kebaikan dunia akhirat. amin.. satu lg... selalu sejuk damai bersahabt. (Sejuk Damai Bersahabat)

Sahabat adalah motivator terkuat setelah orang-orang hebat di luar sana. Sahabat itu airmata dan senyum kita, bukan hanya ada untuk sementara, tapi selamanya dalam suka maupun duka. :') (Renita Dian Mahayana)


Itu sahabat menurut mereka, kalau menurut Anda?


Tuliskan komentarnya di bawah Tulisan "Inilah Sahabatku". Tidak perlu ikut lomba, cukup tulis pengertiannya menurut Anda, Insya Allah akan kami update di tulisan ini. Di tunggu ya..

Satu lagi, meskipun lombanya dah selesai, masih bisa kok.. :D
_________
gambar dari sini
Share this article :

No comments:

Post a Comment