Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

OPEN PRE ORDER APA KABAR RINDU?


silakan tonton vidio ini untuk melihat trailernya ^^

APA KABAR RINDU?

Rindu adalah salah satu bumbu utama dalam cinta. Setiap hati yang lagi jatuh cinta pasti diiringi rasa rindu. Rindu dalam bercakap, berkirim kabar, dan pastinya untuk bertemu. Bagi yang sudah menikah tentu tidak ada penghalang dalam mengungkapkan rindu. Karena hubungan telah menjadi halal dan setiap kemesraan bernilai pahala.

Berbeda dengan yang terlanjur cinta tapi belum mampu atau siap berumah tangga. Saat rindu menyapa, hati tak tahu harus berbuat apa. Ingin bertanya kabar tapi takut memulai chat (percakapan). Ingin bertemu tapi terhalang iman. Ingin bercakap namun hati tak kuasa.

Sesak rindu ini hanya dipahami oleh hati yang berprinsip jomblo sampai halal. Mereka bukan tak mampu atau tak punya kesempatan, tapi iman dalam dada membuat mereka berpikir ribuan kali bahkan untuk sekedar menyapa.


Apa Kabar Rindu hadir untuk itu. Terinspirasi dari berbagai curhat dan pengalaman pribadi, semoga bisa berikan sudut pandang yang baik dalam memaknai rindu. Inti dari buku ini ada dalam bab Rindu Tak Berujung. Karena itulah seindah-indah rindu, sebaik-baik rasa ingin bertemu ^^


PROSEDUR PEMESANAN

Periode pemesanan  : 21-31 Januari
Periode pembayaran : 21 Januari- 2 Februari
Periode cetak : 3-12 Februari
Periode pengiriman : 13-15 Februari


HARGA DAN FORMAT PEMESANAN

Harga normal buku 59rb Rupiah. Tapi semasa PO menjadi :

beli 1 ke atas @50rb
beli 3 ke atas @45rb
beli 5 ke atas @40rb

Harga belum termasuk ongkos pengiriman dari Jakarta. 

Pembelian di masa PO berhadiah :

  • Tanda tangan (bagi yang request)
  • Buku saku "Bagaimana Muslimah Bekarya?" dan "Amalan Harian Seorang Muslim" bagi 50 yang transfer pertama. (pilih salah satu)


Silahkan pesan dengan format : AKR # NAMA (NO HP) # jumlah buku # kurir pengiriman (JNE/POS) # Alamat lengkap #TTD (bagi yang ingin tanda tangan)

Kirim ke : 0812 8642 7969 (sms/wa/telegram) atau line @SenyumSyukur, juga bbm D160EF80


Bagi yang mau pesan bersama buku CINTA & KEHILANGAN, hanya 89rb (hemat 17rb). Pesan dengan Format CK+AKR # NAMA (NO HP) # jumlah buku # kurir pengiriman (JNE/POS) # Alamat lengkap #TTD (bagi yang ingin tanda tangan)

Kirim ke : 0812 8642 7969 (sms/wa/telegram) atau line @SenyumSyukur, juga bbm D160EF80

Bisa juga tanya-tanya via chat fb pribadi penulis : Sen @SenyumSyukur
IG : senyumsyukur

* Bagi yang bukunya ditandatangani secara otomatis plastik bukunya akan dibuka ^^
* Untuk pembelian Cinta dan Kehilangan saja, harganya 56rb belum termasuk ongkir dari Jakarta dan bisa langsung dikirim ^^

Share This Article


No comments:

Post a Comment