Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Ternyata Jatuh Cinta Itu Indah

Hampir semua manusia sepakat bahwa rasa indah yang pernah mereka rasakan adalah cinta. Rasa yang telah melahirkan banyak kisah dan cerita. Ada kisah yang dipenuhi senyum dan kebahagiaan, Namun tak sedikit juga yang diwarnai dengan tangis dan air mata. Namun sepahit apapun kisah sebuah cinta, pasti dalam salah satu episodenya ada rasa indah yang membahagiakan.

Kawan, sen juga manusia, dan pastinya rasa cinta itu pernah hinggap di hati ini. Mencintai memang indah, tapi lebih indah lagi saat mengetahui orang yang hati cinta, juga memiliki rasa yang sama. Siapa yang tak bahagia saat tahu cinta yang ada dalam dadanya tak bertepuk sebelah tangan? Dan adakah yang tak hancur hatinya saat menyadari cintanya tak berbalas?
Namun hidup adalah pilihan, maka hati pun harus memilih. Dan salah satu pilihan terberat yang pernah diambil adalah menolak cinta dari seorang yang mencinta hati dan hati cintai. Bukan maksud untuk melukai, apalagi untuk menyakiti. Tapi waktu kehadirannya yang belum tepat.

Bukankah siapa yang terburu-buru akan menyesal? Siapa yang yang memetik sesuatu sebelum waktunya takan pernah merasakan kelezatannya yang sesungguhnya? Ya, semua akan lebih indah pada waktunya ^^

Mungkin ada yang heran dengan pilihan ini, atau bahkan menertawakannya. Tapi ketahuilah, saat ini hati tersenyum bahagia dengan pilihan itu. Mencintai dalam Diam atau bahkan Mencintai dalam lupa adalah salah satu pilihan dari mencinta.

Mungkin dengan pilihan itu, orang yang hati cinta akan diambil orang lain atau bahkan memilih untuk mencintai orang lain. Tapi ingat, hati punya Allah Yang Maha Adil, Yang Mencintai hamba yang taat padaNYa, Yang Maha Kuasa Membolak-balikkan hati sesuai kehendakNya.

Jika niat benar-benar karenaNya, maka Dia akan memberikan balasan yang terbaik. Entah dipertemukan kembali dengan orang yang hati cinta, atau menggantikannya dengan yang lebih baik darinya. Menggantikannya dengan orang yang lebih mencintaimu dan kaupun lebih mencintainya ^^

Tulisan lama: Repost 22 Jumadil Ula 1436 H

Sedang menanti? Atau patah hati?
Mau move on & bahagia?
Follow twitter sen @SenyumSyukur
Moga bisa menghibur hati,
ngusir galau, & mengobat perih.
Yuk Berbahagia ^^

BB: 51DC3C10




Share This Article


2 comments: