Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Gadis, Jangan Bunuh Anakmu!

Pacaran memang tak selalu berakhir dengan zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran. Dan Tak Semua Perzinahan Berakhir dengan Aborsi, tapi kebanyakan aborsi disebabkan Perzinahan. Jadi Pacaran = Zina = Aborsi =Pembunuh. Singkatnya pacaran sama dengan membunuh.
Pernahkah hati berpikir ada ibu yang tega membunuh anaknya?

Hewan yang paling buaspun takan pernah tega membunuh anaknya. Namun, jika melihat kenyataan yang terjadi, maka dapat dipahami bahwa saat ini banyak gadis yang lebih kejam dari binatang buas.

Bukankah dikoran-koran, majalah-majalah, atau dimedia cetak maupun elektronik lainnya berita ini sudah menjadi hal lumrah dalam pemberitaan?

Ya, suatu kenyataan yang memiriskan hati, memilukan jiwa, mengalirkan air mata, dan menggugah iman yang bersemayan didada.

Ketika melihat kenyataan ini, terbesit suatu pertanyaan Bagaiman hal ini bisa terjadi?

Yakinlah sehebat-hebat setan ataupun iblis, dia takan pernah langsung menyuruh seorang gadis untuk membunuh anaknya. Tidak, itu suatu hal yang mustahil. Namun, ia akan menuntun langkah gadis itu setapak demi setapak dengan penuh kesabaran dan pengorbanan.

Awalnya ia akan menggoda gadis itu untuk keluar dari rumahnya dengan berbagai cara. Misalnya untuk jalan-jalan, cari udara segar, menghilangkan kebosanan, melihat perkembangan kampung dan lain sebagainya. Tentunya saat itu gadis tersebut keluar dengan menutup aurat sesuai yang islam ajarkan.

Setelah terbiasa dengan hal itu maka setan akan melangkah ketahap selanjutnya, yaitu dia merayu gadis itu untuk memendekkan jilbabnya dan mempersempit pakaiannya dengan berbisik: "Tidakkah kau tersiksa dengan pakaian yang besar dan longgar ini? Bukankah jika kau pendekan jilbabmu dan mempersempit pakaianmu maka kau akan lebih leluasa dalam bergerak. Selain itu kau akan kelihatan lebih cantik dan seksi. Tidak mau kau menjadi pusat perhatian orang-orang? Tidak apa-apa, yang penting masih menutup aurat. Cobalah.. jika tidak cocok, kau bisa kembali memakai pakaianmu yang dulu."

Setan akan terus merayu dan merayu hingga gadis itu memendekan jilbabnya dan mempersempit pakaiannya.

Jika sudah terbiasa, maka setan akan kembali berbisik: Mengapa kau tak mencoba untuk memperlihatkan rambut, tangan dan betismu? Iya, itu memang aurat, tapi bukankah itu hanya aurat kecil? Sedikit istigfar saja, insya Allah dosamu akan habis.

Mungkin ketika mendengar hal itu si gadis akan menolak pada awalnya. Namun karena setan tak henti-hentinya berusaha dan berkorban untuk misinya itu maka sang gadis akhirnya luluh dan memperlihatkan rambut, tangan dan betisnya.

Ketika melihat hal itu maka setan tak akan tinggal diam. Dia akan kembali ketelinga gadis itu dan melanjutkan rencananya dengan berbisik: Memperlihatkan rambut, tangan, dan betis itu sudah lumrah dikampung kita. Jika kau ingin tampil cantik dan menantang, cobalah untuk membuka sedikit dada, perut, dan pahamu. Yakinlah mata orang-orang pasti akan tertuju padamu. Kau akan menjadi rebutan dan pusat perhatian para lelaki. Jika begitu, kau akan mudah menikah dan memilih lelaki semaumu untuk menjadi pasanganmu hidupmu.

Bisikan kali ini terasa sangat berani dan menantang. Tentunya seorang gadis dengan sangat keras menolak hal ini. Mereka takan mau mempertontonkan tubuh mereka secara gratis kepada setiap lelaki. Namun kerena ia sudah terjatuh dalam siasat setan maka lambat laun hal tersebut ia turuti. Pertama-tama sesenti diatas lutut, kemudian dua senti, tiga senti, empat senti dan seterusnya. Begitupun yang terjadi diarea dada dan perutnya. Sehingga saat ini tidak terlalu susah melihat para gadis yang keluar rumah dengan keadaan berpakaian namun pada dasarnya telah telanjang.

Sebenarnya melihat fenomena ini, iblis pasti sudah memberikan penghargaan kepada setan atas keberhasilannya ini. Namun bukanlah setan namanya jika hanya puas sampai disini. Dia akan kembali melanjutkan rencananya.

Setelah ia berhasil memperdayai para gadis, maka sasaran selanjutnya adalah para pemuda. Ia akan menghiasi mata mereka saat melihat gadis-gadis yang memperlihatkan dada, perut, dan pahanya itu. Sehingga syahwat-syahwat mereka terpacu dan bergejolak. Berkhayal-khayal meminta yang lebih. Membayangkan bisa mencicipi apa yang ada dibalik pakaian para gadis.

Memang cara yang sah untuk bisa mendapatkan hal itu adalah dengan pernikahan. Namun menikah dizaman ini adalah hal yang sangat sulit, butuh biaya yang tak sedikit. Selain itu kematangan berpikir serta kesiapan untuk membina rumah tangga yang belum memadai, memaksa mereka mencari jalan lain untuk mencapai tujuannya itu. Secara rinci hal ini dapat dibaca dalam artikel "Indahnya Menipu Wanita" dalam blog. Disitu dijelaskan bagaimana cara "meluluhkan" wanita dari yang murahan sampai yang berjilbab.

Nah, jika setan telah berhasil memperdayai para pemuda maka langkah selanjutnya menjadi lebih mudah.

Agar para gadis membunuh anaknya, setan hanya menyuruh mereka membalas tatapan para pemuda yang menatapnya. Langkah ini mudah dan indah bukan?

Setelah lama bertatapan maka nafsu itu akan mudah dimanipulasi menjadi rasa "cinta" dalam hati dua insan tersebut. Jadi, menuntun para gadis untuk menerima perasan cinta dari para pemuda adalah langkah selanjutanya dari setan. Dengan demikian hubungan terlarang yang dilarang agamapun terjadi.

Jika sudah pacaran maka semuanya menjadi mudah. Kalau diibaratkan sebuah jalan maka ia adalah jalan tol bebas hambatan. Langkah-langkah selanjutnya akan menjadi lebih cepat bahkan lebih cepat dari mobil yang melaju dijalan tol.

Awalnya saling tatap. Kemudian saling kirim surat dan SMS. Tak puas, ketemuan dimalam minggu dan kamis. Pertemuan pertama hanya saling pandang dan curhat. Pertemuan kedua mungkin sudah berani menyentuh dan membelai. Jika sudah terbiasa maka ciuman adalah proses yang akan terjadi sebagai pembuktian cinta. Setelah ciuman maka saling raba. Jika hal ini sudah terjadi maka ZiNa tinggal menunggu waktu.


Misi setan hampir selasai, setelah perzinahan maka kehamilanlah yang akan terjadi. Ketika banyak gadis yang hamil diluar nikah maka bayi-bayi yang ditemukan ditong sampah, selokan, kamar mandi dan ditempat-tempat lainnya akan semakin banyak. Memang diantara mereka ada yang berani menanggung malu sampai melahirkan bayi tersebut, namun tentunya jumlah mereka hanya sedikit.

Ketika sang gadis telah hamil dari hubungan zinanya, maka setan akan membisikan padanya untuk aborsi. Tentunya hal ini dibantu oleh pemuda yang telah menghamili gadis tersebut. Dalam langkah ini banyak yang berhasil. Nah, inilah PEMBUNUHAN PERTAMA YANG PALING BANYAK DILAKUKAN OLEH PARA GADIS.

Ada pula gadis yang membunuh anaknya setelah anak tersebut lahir. Ada juga yang tak sampai tega membunuh anak tersebut, mereka meletakkannya ditempat-tempat umum sehingga ada orang yang menemukan anak tersebut, namun itu juga tetap dinamakan PEMBUNUHAN. Jika anak tersebut itu tak ditemukan orang dan mati maka itu adalah jelas-jelas PEMBUNUHAN. Tapi Jika ada orang yang menemukannya maka gadis itu telah MEMBUNUH harapan, masadepan, dan keinginan terbesar oleh seorang anak yaitu untuk melihat dan mencintai ibu yang melahirkannya.

Gadis.. Kau adalah Calon ibu, Maka jangan BUNUH anakmu dengan pacaran dan hubungan gelapmu!

Gadis.. Kau adalah harapan orang tuamu, Maka jangan rusak harapan mereka dengan hubungan terlarangmu!

Gadis.. Jangan kecewakan ibu bapakmu!


Gadis.. Jangan BUNUH anakmu!


***


Bagi yang telah terlanjur, ingatlah ada pintu taubat yang terbuka lebar disana. Cepatlah kembali dan masuklah kedalamnya!

Satu yang terlupa bahwa salah satu bisikan setan yang paling ampuh adalah menghilangkan harapan pelaku maksiat dari taubat. Sehingga mereka terus bermaksiat dan tak mau bertaubat. Bahkan kemaksiatannya itu bertambah dari hari-kehari.

Bagi yang benar-benar telah membunuh anaknya, ingatlah jangan bunuh diri akibat penyesalanmu itu! Bunuh diri takan menyelesaikan masalah. Bertobatlah! Kembalilah pada Allah, sesungguhnya Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Bagi yang belum, jangan coba-coba! Ingat penyesalan itu selalau berada diakhir. Tapi tentunya dihiasi airmata, darah dan nanah. Meskipun airmata itu telah mengering, masih akan ada luka yang teriris perih, oleh kenangan yang awalnya manis, namun berakhir dengan murka ilahi.

Repost : 21 Jumadil Ula 1436


Sedang menanti? Atau patah hati?
Mau move on & bahagia?
Follow twitter sen @SenyumSyukur
Moga bisa menghibur hati,
ngusir galau, & mengobat perih.
Yuk Berbahagia ^^

BB: 51DC3C10 


Share This Article


No comments:

Post a Comment