Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Valentine?

Valentine?
Entah berapa gadis yang kehilangan keperawanannya di malam ini..
Allahu Musta'aan.
Menyambut Hari Valentine, Hari Cinta orang Kristen …Freesex gaya barat

Penjualan kondom meningkat 500 persen, di Pontianak, Kalimantan Barat. Demikian lapor Seorang apoteker, Erlin Sungkar. Penjualan alat kontrasepsi dan pendeteksi kehamilan (test pack) meningkat drastis. "Penjualan meningkat semenjak pagi tadi, seperti penjualan di beberapa apotek di Kota Pontianak yang biasanya 50 pak sekarang bisa jadi 250 pak," kata Erlin kepada Okezone, Rabu (13/2/2013).

Fenomena tersebut kerap yang terjadi menjelang Valentine day dan Tahun Baru. Apotek yang yang paling banyak diserbu adalah yang lokasinya berdekatan dengan kampus dan tempat kos para pelajar SMP-SMA dan mahasiswa."Miris juga melihatnya. Anak-anak kecil SMP-SMA yang beli dan sudah tidak malu-malu lagi,"

Penjualan kondom sangat laris karena harganya terjangkau yakni berkisar Rp 4,6 ribu hingga Rp6 ribu. Bahkan, ada kondom yang dijual dengan harga Rp 2 ribu. Namun, menurut alumnus UII Yogya itu, yang paling diburu adalah kondom dengan berbagai rasa. "Kalau harga variasi, cuma yang laris yang macam-macam rasa," jelasnya sambil tersenyum.

Selain banyaknya penjualan kondom, Erlin menambahkan satu bulan usai Hari Valentine, penjualan yang juga meningkat adalah penjualan test pack. "Nanti kita lihat satu bulan ke depan pasti tes pack yang meningkat pejualannya, dan memang seperti itu dari tahun ke tahun," pungkasnya.

http://news.okezone.com/read/2013/02/13/340/761419/waduh-jelang-valentine-penjualan-kondom-naik-500-persen

Penjualan Coklat berhadiah kondom beredar luas di Bogor. Dijual di apotek, kios-kios kecil bahkan di toko modern dan minimarket. Seperti yang terdapat di salah satu minimarket di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor. Siswa SMP maupun SMA bisa dengan mudah mendapatkannya.

Tidak dipajang pada etalase toko. Petugas toko hanya akan mengeluarkannya jika ada pembeli yang bertanya atau pelanggan tetap. Harga paket coklat kondom itu berkisar Rp 18 ribu.“Harganya malah lebih hemat dibanding beli secara terpisah,” aku salah satu kasir, Ir kepada Radar Bogor.

“Untuk harganya disesuaikan dari jenis cokelatnya saja. Kalau kondom itu untuk bonusnya,” terang Ir. Disaat bersamaan, wartawan koran ini melihat salah satu ABG membeli bingkisan untuk "hari kasih sayang" itu. Sedikit tersipu, ia beralasan hendak merayakan malam valentine bersama sang kekasih. “Buat rayain valentine bareng pacar,” ucapnya tertunduk malu.
http://www.jpnn.com/read/2013/02/14/158321/Coklat-Berhadiah-Kondom-Beredar-di-Minimarket-

Di kutip dari Sebuah status.
Share This Article


No comments:

Post a Comment