Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Move On dan Lupa


Adalah mustahil lupakan seseorang dengan niat ingin lupa. Karena semakin ingin dilupa akan semakin diingat. Jadi move on itu bukan hanya tentang lupa, tapi bagaimana bisa "tersenyum" saat hati terkenang luka.

Pacar atau dia yang pernah singgah di hati, akan terus terekam memori. Jika hati tak mampu berdamai, maka galau akan bertamu sepanjang hari.

Seumur hidup, Alhamdulillah Sen tak pernah pacaran, jadi tak pernah tahu rasa galau ditinggal pacar. Tapi kawan, Sen pernah lebih galau dari orang yang kehilangan pacar. Karena sejak umur 10 tahun telah kehilangan kedua orang tua. Adakah kehilangan yang lebih perih dari itu?

Dalam buku “Cinta dan Kehilangan” Sen menambahkan bonus yang berisi tips bahagia saat kehilangan orang tua. Memang tidak ada orang bahagia yang kehilangan cinta apalagi kehilangan orang tua. Tapi buku ini menawarkan sudut pandang berbeda tentang kehilangan. Sudut pandang yang insyaaAllah bisa buatmu "tersenyum" saat terkenang luka.

Kabar baiknya, buku ini masih bisa dipesan sampai tanggal 18 Feb 2016. Buat yang ingin pesan silakan ke link ini X atau chat dengan Sen. Juga buat yang mau gratis silakan chat dengan Sen. Tentu ada syarat dan ketentuannya.

Bantu share ya, siapa tahu ada teman-temanmu yang membutuhkan. Makasih ^^

Sen @SenyumSyukur
Senyumsyukur.tumblr.com
Line : line.me/ti/p/%40hjt1231l 
Share This Article


No comments:

Post a Comment