Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Pre Order Buku Cinta dan Kehilangan


Setiap cinta selalu diiringi dengan rasa ingin memiliki. Tapi bagaimana jika takdir berkata lain?

Kehilangan cinta memang sangat menyayat hati. Membuat malam terasa panjang, siang jadi kelabu, dan hidup benar-benar hampa. Bahkan dalam urusan ini, kadang sampai kehilangan atau menghilangkan nyawa.

Aku tahu bagaimana perihnya kehilangan cinta karena hati ini pernah mengalaminya. Aku mengerti betapa galaunya cinta tak bersambut sebab hampir setiap hari mendengarkan curhat tentangnya. Aku paham tidak ada hati yang bahagia saat kehilangan cinta, tapi hidup ini bukan hanya tentang cinta bukan?

Buku ini terbuat dari rasa patah yang sangat dalam. Berdasarkan pengalaman dan curhat followers selama hampir dua tahun; tentang patah hati, janji yang dihianati, cinta bertepuk sebelah tangan, noda masa lalu, penantian yang tak berujung, diam-diam patah, dan urusan perasaan cinta dan kehilangan lainnya.

Semoga apa yang terlahir dari hati ini bisa menyentuh banyak nurani. Sungguh hati boleh sakit teriris, mata perih menangis, tapi hidup harus tetap berlanjut Kawan!

Jakarta, Februari 2016
Sen @SenyumSyukur


Isi buku ini berbeda dengan ebook. Ada tambahan 100-an halaman lebih. Lebih fokus ke kehilangan cinta. Buat yang berminat silakan isi data di tautan ini ~~> http://bit.ly/POCintadanKehilangan
Share This Article


No comments:

Post a Comment