Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Menyembelih Ayah

Ini adalah kisah seorang pria dan seorang ayahnya yang telah berusia lanjut. Ia membawanya dengan seekor unta ketengah padang pasir. Lalu ayahnya bertanya padanya: “Wahai anakku, kemana Engkau akan membawaku?”


“Aku sudah lelah dan bosan merawatmu,” jawabnya.


“Lalu apa yang akan kamu lakukan?” tanya ayahnya.


“Aku ingin menyembelihmu. Aku sudah bosan denganmu ayah...” jawabnya lagi.


“Jika engkau memang ingin melakukannya, maka lakukanlah diatas batu itu,” ujar sang ayah.


“Memangnya kenapa, wahai ayahku?”


Karena aku telah membunuh ayahku juga diatas batu itu. Maka bunuhlah aku disana, karena kelak kau akan mendapati salah seorang seorang anakmu akan membunuhmu disana pula,” jawab sang ayah.

sen kutip dari kumpulan kisah nyata chicken soup for muslim and muslimat.




Share This Article


No comments:

Post a Comment