Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Awal Jatuh Cinta

Hari itu kelas penuh tangis. Guru menyuruh seorang siswa membacakan sebuah diari di depan kelas. Tulisan sederhana yang sen buat untuk penuhi tugas, ternyata membuat hampir seluruh siswa menangis. Mulai saat itu, kelas 6 SD, sen jatuh cinta pada dunia tulis menulis.

Kawan, menulis bukan hanya tentang uang, kesuksesan, atau ketenaran. Tapi lebih dalam dari itu, menulis adalah terapi, salah satu pengobat hati, yang membuat seorang penulis punya sudut pandang berbeda atas musibah, patah hati, atau rasa frustasi yang dialami. 

Untuk itu dalam privat menulis (online) bersama sen, hal ini akan banyak dibahas dan dipraktekan. Dengan harapan, sebelum menginspirasi orang lain, sebuah tulisan telah memberi banyak manfaat pada penulisnya.

Kabar baiknya, malam ini masih ada kursi tersisa buat yang berminat. Hanya dengan 250ribu sen akan temani Kawan setiap hari sebulan penuh. Dalam privat itu peserta bebas bertanya apa saja tentang dunia kepenulisan. Dan jika Kawan merasa tidak manfaat atau kurang puas, di akhir privat akan sen kembalikan 80% uang yang telah ditransfer.

Berminat? Silahkan chat dengan sen di BBM 549A7D08, WA 081286427969, line : senyumsyukur. Selamat menulis dan berbahagia, sampai jumpa di puncak kesuksesan ^^

Jaksel, 8 Oktober 2015

Share This Article


No comments:

Post a Comment