Berbagilah walau satu rupiah! Bersedekah meski hanya seuntai senyum! Bersedekah, berbagi, dan bahagia ^^

Makasih..

Banyak jalan yang bisa membuat kita galau. Namun yang pasti, obatnya hanya satu, dekat dengan Pemilik Hati. Entah itu dengan berdzikir, baca Alquran, Shalat, dan ibadah-ibadah lainnya.


Alhamdulillah, Allah masih memberikan kita kesempatan untuk menikmati hidup hingga detik ini. Nikmat yang jarang kita syukuri. Padahal, janji Allah pada orang yang pandai bersyukur adalah penambahan nikmat untuknya.

Untuk catatan kali ini kami hanya ingin mengucapakn terimakasih kepada mereka yang telah mau menerima hadiah kecil kami. Semoga dilain kesempatan kami bisa menghadiahkan mobil, motor, atau mungkin juga rumah. Ini serius#

Untuk mereka yang belum mengambil hadiah, kami tunggu sampai tanggal 10 Mei 2013. Setelah tanggal itu, jika hadiah masih ada maka akan kami serahkan. Namun jika kami tak punya persediaan, maka hadiah hangus. Semoga dimaklumi.


#“Barang siapa yang berniat melakukan sebuah kebaikan namun tidak merealisasikannya, maka baginya satu pahala, dan jika diwujudkan maka dia mendapatkan sepuluh hingga tujuh ratus kali lipat pahala, bahkan kelipatan yang tidak terhingga.” (Muttafaq ‘alaih)

2M2T.Bisa!
Share This Article


No comments:

Post a Comment